Fragment

Fragment

Kaca yang besar diletakan di sebuah gudang, aku mendengar suara perempuan dan aku bertemu perempuan itu di dalam kaca itu! Kaca itu tiba-tiba pecah dan tiba-tiba kehidupanku menjadi aneh. Jika aku bercermin pada cermin apa pun, perempuan itu selalu muncul sebagai pantulan bayanganku! Bagaimana caranya agar kehidupanku normal kembali?!

  • 2 chapters
  • Fantasi
  • 267 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Suniga 2016-04-18 15:08:26

lagi sibuk kuliah bro
sedang proses short animation dari nih komik
dan rencananya mau di remaken (?)

 
Suniga 2016-04-18 15:06:44

wkwkwk
lagi proses remake
sekarang lagi sibuk-sibuknya kuliah, mau bikin animasi dari ni komik buat tugas kuliah hhh

 
Bebek Bertopeng 2016-02-21 07:34:19

di tunggu broo kelanjutannya

 
Debby 011 2015-11-17 22:16:14

kpan ni di lanjutinnyaa??? hmmmm

 
Suci Sici 2015-11-11 10:43:40

ini gak mau dilanjutin apa T^T ? bagus tau cerita sama gambar nya T3T

 
Suyatna Nana 2015-09-02 07:58:48

penasaran ama lanjutan ceritanya

 
Suyatna Nana 2015-09-02 07:58:45

penasaran ama lanjutan ceritanya

 
Wahyu Ft 2015-08-29 18:40:08

haha,keren dah,gambar main hero+pakaiannya agak bedain dikit,, alurnya juga joss...semangat aja lah..

 
Suniga 2015-07-19 22:42:40

pertaun kayanya update wkwk
saya sibuk kuliah sambil magang, tapi diusahain secepatnya update

 
Leon Davince 2015-06-03 17:30:37

chapternya di update berapa kali seminggu?

 
Intan Nuryanti 2015-03-26 17:13:26

euahhh??? knapa nih knapa??? panik guee...

 
Safana Tsabita 2015-03-12 22:50:06

mong lanjut chapter berikutnya!! penasaran sama lanjutannya..

 
Bashoffi Mayandoz 2015-01-21 23:40:12

gambar char cowoknya sama semua. hampir gag bisa bedain. tapi lanjutin mong.

 
Shinrechi 2014-12-29 15:16:23

rambut main character mirip roxas ya...

 
Ridho Ol 2014-12-22 21:21:15

lanjut mong, betah bacanya.. gambarnya mangstab

 
Suniga 2014-11-23 10:12:28

iya nanti ya, lagi sibuk tugas kuliah
tanggal kerjanya 2 desember, tanggal lirisnya masih belum tahu hehe

 
Asukachan 2014-11-22 21:28:33

Perfect \(^v^)/,, lanjutkan #menungguchapterbrikutnya

 
Hilya Tul 2014-11-21 22:10:59

lanjut donk .. pnasaran nih.. :( ceritanya seru tp harus diperpanjang lagi setiap chapternya .. I like

 
Hatake Adisti Ackerman 2014-11-07 14:21:27

kok. mirip lagunya rin sama len kagamine magic mirror,ya? :/

 
Suniga 2014-11-04 21:11:28

oh iya gapapa mong, makasih udah mampir