Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Fragment

Fragment

Kaca yang besar diletakan di sebuah gudang, aku mendengar suara perempuan dan aku bertemu perempuan itu di dalam kaca itu! Kaca itu tiba-tiba pecah dan tiba-tiba kehidupanku menjadi aneh. Jika aku bercermin pada cermin apa pun, perempuan itu selalu muncul sebagai pantulan bayanganku! Bagaimana caranya agar kehidupanku normal kembali?!

  • 2 chapters
  • Fantasi
  • 262 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Suniga 2016-04-18 15:08:26

lagi sibuk kuliah bro
sedang proses short animation dari nih komik
dan rencananya mau di remaken (?)

 
Suniga 2016-04-18 15:06:44

wkwkwk
lagi proses remake
sekarang lagi sibuk-sibuknya kuliah, mau bikin animasi dari ni komik buat tugas kuliah hhh

 
Bebek Bertopeng 2016-02-21 07:34:19

di tunggu broo kelanjutannya

 
Debby 011 2015-11-17 22:16:14

kpan ni di lanjutinnyaa??? hmmmm

 
Suci Sici 2015-11-11 10:43:40

ini gak mau dilanjutin apa T^T ? bagus tau cerita sama gambar nya T3T

 
Suyatna Nana 2015-09-02 07:58:48

penasaran ama lanjutan ceritanya

 
Suyatna Nana 2015-09-02 07:58:45

penasaran ama lanjutan ceritanya

 
Wahyu Ft 2015-08-29 18:40:08

haha,keren dah,gambar main hero+pakaiannya agak bedain dikit,, alurnya juga joss...semangat aja lah..

 
Suniga 2015-07-19 22:42:40

pertaun kayanya update wkwk
saya sibuk kuliah sambil magang, tapi diusahain secepatnya update

 
Leon Davince 2015-06-03 17:30:37

chapternya di update berapa kali seminggu?

 
Intan Nuryanti 2015-03-26 17:13:26

euahhh??? knapa nih knapa??? panik guee...

 
Safana Tsabita 2015-03-12 22:50:06

mong lanjut chapter berikutnya!! penasaran sama lanjutannya..

 
Bashoffi Mayandoz 2015-01-21 23:40:12

gambar char cowoknya sama semua. hampir gag bisa bedain. tapi lanjutin mong.

 
Shinrechi 2014-12-29 15:16:23

rambut main character mirip roxas ya...

 
Ridho Ol 2014-12-22 21:21:15

lanjut mong, betah bacanya.. gambarnya mangstab

 
Suniga 2014-11-23 10:12:28

iya nanti ya, lagi sibuk tugas kuliah
tanggal kerjanya 2 desember, tanggal lirisnya masih belum tahu hehe

 
Asukachan 2014-11-22 21:28:33

Perfect \(^v^)/,, lanjutkan #menungguchapterbrikutnya

 
Hilya Tul 2014-11-21 22:10:59

lanjut donk .. pnasaran nih.. :( ceritanya seru tp harus diperpanjang lagi setiap chapternya .. I like

 
Hatake Adisti Ackerman 2014-11-07 14:21:27

kok. mirip lagunya rin sama len kagamine magic mirror,ya? :/

 
Suniga 2014-11-04 21:11:28

oh iya gapapa mong, makasih udah mampir