Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Akura-popo

Akura-popo

https://www.facebook.com/akura.popo45 Akura-Popo, merupakan makhluk biru langit yang pantang menyerah. Dia selalu berjuang dan maju kedepan tanpa peduli halang rintangan menghadang. Kesimpulannya, Akura-Popo adalah sesosok semangat!

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
085311320399 2015-03-18 18:32:11

untuk anak anak








anak anak pasti suka binggo

 
48 Family Bali 2015-03-17 06:18:47

kontennya simpel mong, lumayanlah bikin nyengir dikit

 
Hahahaha 2015-02-01 17:59:42

keren!!? emang dah, masalah sampah di indonesia masih susah ditanggulangi

 
Ebit Jatayu 2015-01-30 22:31:27

iya mong, itu bukti betapa parahnya membuang sampah di sungai

 
Bas Emon 2015-01-18 03:11:35

ada orang bodoh yg membuang uang tunai ke sungai...hehe

 
Reyz Kyuza 2014-12-02 03:56:44

huehuehuehue.. bakal chara baru kah ? :v

 
Ebit Jatayu 2014-11-22 06:31:17

wah, kalo divonis kaya gitu malah makin panjang urusannya bro

 
Bas Emon 2014-11-22 01:29:03

kalau aku dokternya saat itu sudah kuvonis sakit jiwa....

 
Ebit Jatayu 2014-11-20 23:17:35

bentar lagi update chapter 15 lho

 
Ebit Jatayu 2014-11-20 23:17:13

terima kasih... ikuti update setiap harinya di fp facebook

 
Ebit Jatayu 2014-11-15 18:58:34

terima kasih... sudah chapter 14 lho

 
Ebit Jatayu 2014-11-15 18:58:02

terima kasih.... ikuti updatenya ya

 
Ebit Jatayu 2014-11-15 18:57:23

wah, kurang tahu siapa yang duluan. yang jelas saya tidak meniru Juki atau siapapun, ini murni pikiran saya >.

 
Ebit Jatayu 2014-11-15 18:56:21

ide seperti itu emang banyak ternyata, dan saya sendiri juga baru tahu setelah seseorang memberitahu saya

 
Ebit Jatayu 2014-11-15 18:54:10

terima kasih... ide itu bisa juga kok secara kebetulan sama gitu

 
Ebit Jatayu 2014-11-15 18:53:19

ooooh, jadi ada masalah dengan kakak kelas kirain kenapa marah-marah disini :v

 
Ebit Jatayu 2014-11-14 19:39:57

itu karena si Jotosra-Popo merasa bersalah telah membuat truk itu jatuh

 
Kamas Winangun Persada 2014-11-14 04:36:06

darah???...

ah lucu kok, apalagi yg bagian truck malah jotosrapopo yg minta maaf, takesaanya aku gk ngerti

 
Kamas Winangun Persada 2014-11-14 04:32:26

karakter si yang disangka bos copet keren banget \(^_^)/

 
Kamas Winangun Persada 2014-11-14 04:28:04

yang baygon masih the best.. kalo di bagian ini paling lucu yang bos copet wkwkwkwkwk