Aku Ingin Jadi Komikus

Aku Ingin Jadi Komikus

Komik TA yg kubuat tahun lalu. Berkisah tentang seorang pemuda yang tertarik mendalami industri komik di Indonesia bersama adik dan temannya.

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Jihan Mahesa 2017-01-06 00:41:17

bagus banget ceritanya bikin bisa menambah sedikit pengetahuan

 
Mela Naurah 2016-05-20 17:48:37

luthfi,luthfi...masa FranChise di bilang French Fries????haha

 
Mela Naurah 2016-05-20 17:45:29

Aduh..komik ini membuat aku pengen jadi komikus....

 
Mela Naurah 2016-05-20 17:45:28

Aduh..komik ini membuat aku pengen jadi komikus....

 
Luffy Musofi 2016-03-08 20:03:53

Sama-sama mong, selamat berkarya!

 
Heheng Henk 2016-03-07 16:21:00

komik ini telah membuat saya menjadi terinspirasi terima kasih kepada penulis komik ini saya sangat senang dengan komik ini

 
Toto_soeghiarto 2015-03-29 08:11:42

adeknya bikin gua kesel aje

 
Puer Nomo 2014-10-15 11:24:16

wah benar-benar sangat membantu...! makasih mong..

 
Luffy Musofi 2014-07-09 15:23:42

lineart nya full tradisional, selebihnya (color, teks) pake photoshop. di scan mong...
font-nya coba2 aja, basanya sih pake anime ace 9-12pt

 
Defan Saputra 2014-07-05 13:15:42

nantik masukan ke webnya di scan atau di foto ???. kalau nulis tesknya biasanya manual atau digtal . kalau digital pakai ukuran brp font nya biar enak di baca segala posisi ???

 
Defan Saputra 2014-07-01 19:19:55

dilema . baru pertama kali buat komik ni komik ceritanya . teteap ja ngak bisa buat gambarnya aku aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

 
Defan Saputra 2014-07-01 19:15:24

keren ceritanya . mau ikutan ngomik tapi artnya suah banget . pakai aplikasi apa sih yg gampang untuk pemula

 
Minamoto Kiharu 2014-07-01 12:35:18

Ceritanya JLEB banget :v /
Juga bermanfaat banget! Makasih, mong!

 
Aqidatul Izzah 2014-06-09 17:11:41

sadis ni komik, sumpah. kena banget sama aku ==

 
Mas Uti 2014-06-02 08:29:17

bisa buat gambaran untuk jadi komikus.. wah makasih mong..

 
Luffy Musofi 2014-06-01 19:05:55

hohohohoooo, makasih...makasih....

 
Masbo 2014-06-01 16:07:10

makjlwb! ngena bgt ni komik, seru dan lucu

 
Luffy Musofi 2014-05-27 19:33:19

seperti itulah...hahaha....thanks mong...

 
Singgih Robeta 2014-05-27 11:36:01

bagus komiknya bro... 2 jempol untuk Anda

 
Extreme_realm 2014-05-27 00:27:11

jempol berhasil mendarat...
seperti matematika ya mong, cuma kalo mate disederhanakan malah bikin susah