Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Wtf!?

Wtf!?

random comic ........

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Bella Berliana 2015-11-06 00:10:11

keren bets gilaaaak lanjut tin dong :v

 
Bella Berliana 2015-11-06 00:10:11

keren bets gilaaaak lanjut tin dong :v

 
Bella Berliana 2015-11-06 00:10:10

keren bets gilaaaak lanjut tin dong :v

 
Bella Berliana 2015-11-06 00:10:10

keren bets gilaaaak lanjut tin dong :v

 
Bella Berliana 2015-11-06 00:10:09

keren bets gilaaaak lanjut tin dong :v

 
Bella Berliana 2015-11-06 00:09:58

keren bets gilaaaak lanjut tin dong :v

 
Bella Berliana 2015-11-06 00:09:57

keren bets gilaaaak lanjut tin dong :v

 
B.s.a.a 2014-11-10 14:41:03

Ade gue keren gan....berani sama hantu (katanya).ga tauny ada kecoa lewat langsung kalap (maaf curhat)

 
Syalinna Naurah 2014-11-09 09:30:05

Njir ngakak gua :v ini dah serem2 ujung2 ny ngelawak :v

 
Yuya Indou 2014-10-12 10:18:43

endingnya ..haha.. gambarnya unik ..

 
Raze_cratles 2014-09-28 13:38:46

great job! ini dulu pernah liat di booth dnabase. mungkinkah?...

 
Dydandogs123 2014-09-27 11:23:57

keren..endingnya sdkt tak trduga

 
Dydandogs123 2014-09-27 11:23:54

keren..endingnya sdkt tak trduga

 
Trizul96 2014-09-21 11:47:42

ini ceritanya kayak cerpen ya....mending di jadiin satu ceripa pasti lebih seru mong dan lebih greget bacanya, kan gambarnya udah bagus tinggal jalan ceritanya mong..ora mudeng gua...

 
Amari Satsuki 2014-09-18 14:50:16

lah, game toh ternyata, ane kira udah yg ehem2, abis judulnya menggoda

 
Anton Timur 2014-09-16 22:16:31

gambarnya keren, tapi kok saya belum ngerti ceritanya ya?

 
Alisnaik 2014-09-15 14:31:14

£§;=#@§+¥$@€% gambarnya ScaryPanda selalu enak dilihat

 
Cicilia Setyabudi 2014-09-10 21:30:50

mari selesaikan semua masalah dengan DOTA :V

 
Neo Alone 2014-09-10 16:31:19

Good.. Artworknya mantap.. pas dengan artwork seperti itu.. kalo gaya manga mungkin jadinya agak aneh... terus yg terakhir dilaptop itu agak mengganggu.. karena tidak semua orang disini main Dota... jadi nggak ngerti maksudnya apa.. apakah itu Replay, Win atau Lose... beneran nggak tau deh... Ok.. Dilanjut Mong...

 
Novian Kurnia 2014-09-10 15:05:53

hoalah, ternyata mereka gegeran gara2 DOTA2 wkwkwk pantesan akhirnya bilang BOOBS , eh .. NOOBS .... suka suka ....
kang hide. iya .. huaha lama ga ngegame juga ane =m=