Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Komik Fantasteen

Komik Fantasteen

Light Horror Stories

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Wulandari Sri 2017-04-24 09:14:30

singkat lg, kenapa sih harus singkat lg????

 
Wulandari Sri 2017-04-24 09:14:26

singkat lg, kenapa sih harus singkat lg????

 
Wulandari Sri 2017-04-24 09:14:23

singkat lg, kenapa sih harus singkat lg????

 
Gusholih Kang 2017-04-14 10:38:00

bagus tapi singkat bgt...pake poin poinan lagi please kasih tau cara dapetin poinya...???

 
Gusholih Kang 2017-04-14 10:38:00

bagus tapi singkat bgt...pake poin poinan lagi please kasih tau cara dapetin poinya...???

 
Gusholih Kang 2017-04-14 10:37:58

bagus tapi singkat bgt...pake poin poinan lagi please kasih tau cara dapetin poinya...???

 
Rayyan Fathi 2017-04-02 15:42:03

aku gak suka kalo ada point poinan

 
Meha Aurelia 2017-03-28 14:24:15

masak harus beli sih mendingan beli bukunya aja

 
Meha Aurelia 2017-03-28 14:24:15

masak harus beli sih mendingan beli bukunya aja

 
Meha Aurelia 2017-03-28 14:24:14

masak harus beli sih mendingan beli bukunya aja

 
Gladys Arimbi 2017-03-19 22:22:21

yang tau cara dapetin poin kasih tau ya plis

 
Gladys Arimbi 2017-03-19 22:22:18

yang tau cara dapetin poin kasih tau ya plis

 
Rina Riri 2017-02-15 13:34:01

tapi lebih bagus kalau gak pakai point poinnan

 
Rina Riri 2017-02-15 13:33:56

tapi lebih bagus kalau gak pakai point poinna

 
Falisya Sasikirana 2017-02-05 16:15:42

kok komiknya dikit banget sih???

 
Inaya Talitha 2017-01-30 10:09:03

coba biar enggak pk poin lagi klo masih pk poin aku hapus komiknya

 
Inaya Talitha 2017-01-30 10:09:03

coba biar enggak pk poin lagi klo masih pk poin aku hapus komiknya

 
Inaya Talitha 2017-01-30 10:09:03

coba biar enggak pk poin lagi klo masih pk poin aku hapus komiknya

 
Inaya Talitha 2017-01-30 10:09:03

coba biar enggak pk poin lagi klo masih pk poin aku hapus komiknya

 
Inaya Talitha 2017-01-30 10:09:03

coba biar enggak pk poin lagi klo masih pk poin aku hapus komiknya