Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Bubblepop

Bubblepop

High School Sweet Story

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Asep Supriyatna 2016-12-30 19:43:38

gimana cara dapetin nya? jawab ya

 
Radella Suci.s.s 2016-12-17 12:40:45

bagaimana sih cara mengunduh komik dan punya banyak komik,aku suka banget baca komik kkpk aku udah banyak

 
Deo Olin 2016-11-26 07:58:41

bagus tapi kok enggak ada komik kkpk malas mandi

 
Deo Olin 2016-11-26 07:58:41

bagus tapi kok enggak ada komik kkpk malas mandi

 
Hazlini Zarita 2016-11-20 09:30:07

cara nge dapetin poin nya gimana

 
Edi Purnomo 2016-11-19 16:01:09

huh rugi deh aku download muffin digital kirain seru tapi ternyata gak ada komik anak kecil !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huh aku pokoknya gak mau baca ini lagi dan mau tak hapus aku downloadnya hari ini hari sabtu tanggal 19"

 
Edi Purnomo 2016-11-19 16:01:08

huh rugi deh aku download muffin digital kirain seru tapi ternyata gak ada komik anak kecil !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huh aku pokoknya gak mau baca ini lagi dan mau tak hapus aku downloadnya hari ini hari sabtu tanggal 19"

 
Andrea Cookie 2016-10-24 10:39:01

kok ada yang namanya kak gayung sih?????

 
Mirza Sejati 2016-10-09 19:32:10

ada yg,tau cara buat komik oka kasih tau nanti aku kasih jempol ama subscriber

 
Mirza Sejati 2016-10-09 19:32:09

ada yg,tau cara buat komik oka kasih tau nanti aku kasih jempol ama subscriber

 
Nabillah Rofifah 2016-09-11 18:17:31

seru sih seru tapi kenapa harus paje point sih gimana caranya biar dapet pointnya

 
Diva Zatalini 2016-08-20 17:45:48

gpp dong klo cowo bisa masak, kan lebih bagus...

 
Diva Zatalini 2016-08-20 17:45:47

gpp dong klo cowo bisa masak, kan lebih bagus...

 
Diva Zatalini 2016-08-20 17:45:47

gpp dong klo cowo bisa masak, kan lebih bagus...

 
Diva Zatalini 2016-08-20 17:45:47

gpp dong klo cowo bisa masak, kan lebih bagus...

 
Diva Zatalini 2016-08-20 17:45:46

gpp dong klo cowo bisa masak, kan lebih bagus...

 
Diva Zatalini 2016-08-20 17:45:44

gpp dong klo cowo bisa masak, kan lebih bagus...

 
Muhamad Saefullah 2016-07-11 14:41:51

aih..............,!komik yang remember bagus banget dan indah indah indah Ooh indah banget se banget bangette yakin beneran. hi . . . hi . . .hi . . .,tapi sekarang ya bukan dulu,dulukan aku gak suka sekarang itu aku suka banget salam.11/09/2016 , .

 
Nena Dania Hamzah Barmim 2016-06-23 10:18:20

ada lho tapi buble pop nya DAR! mizan tapi vol nya smpe 2

 
Nena Dania Hamzah Barmim 2016-06-23 10:18:19

ada lho tapi buble pop nya DAR! mizan tapi vol nya smpe 2