Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Durenman

Durenman

Durenman! cerita tentang seorang superhero yang mempunyai kepala duren Buat yang ingin like biar bisa di dislike, ini facebooknya durenman: //www.facebook.com/durenmankomik

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Bella Berliana 2015-08-31 23:51:52

kocak wkwkwk sayangnya ahir2 kayak memuja pocong gitu ya :(

 
Bella Berliana 2015-08-31 23:51:50

kocak wkwkwk sayangnya ahir2 kayak memuja pocong gitu ya :(

 
Indrayoga Putra 2015-05-05 09:14:26

njir hlaman terakhir ad koganzzz

 
Eldy Nurcahya 2015-05-02 10:37:54

game tapi kocak.. sadis amat trotoar nya

 
Eldy Nurcahya 2015-05-02 10:05:44

ganteng apa annnn.. hahahaha ngakak pas di bilang ganteng

 
Hairun 0 2015-02-25 16:52:47

hahahaha... lanjut Saaan...

 
Sefira Nurzain 2015-01-24 16:36:57

ngakak bacanya
zionis cina illuminati komunis cina israel iran tapirr!!
:v :v :v :v :v

 
Whinykid 2015-01-24 10:42:37

wkaowkaowkaowkawok awesum randomnya
entah kenapa saya paling suka panel yg ketemu motor, "agak susah kalo saya yang mundur" koplak wkawokawoakw

 
Hairun 0 2015-01-24 10:04:24

aduh saya abis baca apa sih??? wkwkwkwk...

 
Nuraindah Putriani 2015-01-14 18:57:24

wkwkwk gak nahannn mong ceritanya,gambarnya semuanya ....
pokoknya bikin ane nyengir-nyengir
....kocak swear bnget breyy~
o iya yg cowo nekomimi itu lumayan juga :3 ngehehe ....#hus!

 
Dzulmaeegg 2015-01-12 16:42:55

Sialan :'v ngakak banget saya :'v

 
Braces 2015-01-11 19:49:02

wahaha asik nih pocongnya bisa teleportasi wkwk

 
Hairun 0 2015-01-10 14:34:12

Ampun braaaayyy.... ahahaha.

 
Harwanto Santoso 2015-01-10 11:33:24

gike keren, banget artnya....sindirannya juga mantap punya..sinis berkelas...top markotop

 
Allaf Dzikrillah 2015-01-10 09:46:41

hampir mirip one punch man ya??? tapi d versi remake,,udah mulai pnya ciri khas sih

 
Allaf Dzikrillah 2015-01-10 09:46:41

hampir mirip one punch man ya??? tapi d versi remake,,udah mulai pnya ciri khas sih

 
Allaf Dzikrillah 2015-01-10 09:46:41

hampir mirip one punch man ya??? tapi d versi remake,,udah mulai pnya ciri khas sih

 
Allaf Dzikrillah 2015-01-10 09:46:41

hampir mirip one punch man ya??? tapi d versi remake,,udah mulai pnya ciri khas sih

 
Allaf Dzikrillah 2015-01-10 09:46:41

hampir mirip one punch man ya??? tapi d versi remake,,udah mulai pnya ciri khas sih

 
Allaf Dzikrillah 2015-01-10 09:46:40

hampir mirip one punch man ya??? tapi d versi remake,,udah mulai pnya ciri khas sih