Fairyframe

Fairyframe

Empat cerita dalam satu kisah... Banyak dunia dalam satu wadah... Menggambarkan negeri antah berantah... Serial kolaborasi dari empat artist muda dan mungkin lebih! Rain Fall oleh Muhammad Fathanatul Haq | Nala & Awan oleh Maima Widya Adiputri | Pinuska oleh Fajar Rizki Triadhi | Kun-O oleh Tavid & Fajri.

  • 13 chapters
  • Fantasi
  • 231 subsribers
This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Fahmie Tengku 2014-11-19 12:16:32

alurnya makinlamma semakin jelas. seru dangan bikin penasaran good work mong

 
Pinkymarch91 2014-09-21 20:17:55

snowflakesnya cantikk bangett...sukaaa????

 
Alisnaik 2014-09-19 07:48:19

kereen halaman terakhirnyaaa

 
Apitnobaka 2014-09-18 15:15:41

baru nemu komik ini. wow. manual ya? mantab!

 
Luthfi Rahman 2014-08-11 13:51:57

ceritanya mudah diingat.. tapi jujur agak membingungkan

 
Ryan Bagaskara 2014-08-08 08:52:32

hoahhaha mantab. . . semangat trus fairy frame

 
Alisnaik 2014-07-29 13:01:23

loh itu makhluk sekarang nongol di sini :o

 
Alisnaik 2014-07-29 12:52:14

kukira bakal muncul beam dari mulutnya (kayak godzilla). tapi keren tuh jurus (y)

 
Alisnaik 2014-07-29 12:52:13

kukira bakal muncul beam dari mulutnya (kayak godzilla). tapi keren tuh jurus (y)

 
Alisnaik 2014-07-29 12:37:08

ya ampun cakep banget warna2nyaa

 
Alisnaik 2014-07-29 03:52:35

loh . . wah . . saya ini maraton baca yg RainFall 1 sampai 4 dulu. yang judul lain belum baca nih

 
Alisnaik 2014-07-29 03:42:55

saya suka banget pas Balok ngejelasin asal mula kelereng. cakep

 
Alisnaik 2014-07-28 17:00:40

wah baru baca rainfall #2 cakep. lanjut!!!

 
Alisnaik 2014-07-28 17:00:31

wah baru baca rainfall #2 cakep. lanjut!!!

 
Muhammad Faiz 2014-07-01 22:52:51

pake canson aquarelle paper, ya mong?

 
Muhammad Faiz 2014-07-01 22:52:43

pake canson aquarelle paper, ya mong?

 
Ryan Bagaskara 2014-06-30 08:41:57

woah ternyata. . tak pikir rusa, ternyata. . apa ya itu? maru (macan rusa)? hahahaha

 
Reizara Dragon Williams 2014-06-29 23:57:01

ga sabar nunggu lanjutan nya, mantap (y)

 
Amari Satsuki 2014-06-28 11:08:13

wogh, super sekali, ane g pernah bisa pake cat warna, bisanya pake pilok buat ngecat motor hehehhe

 
Ryan Bagaskara 2014-06-26 09:04:33

hehe si nala makin unyu aja