Kabazaran

Kabazaran

Toar sang pria meyakinkan bahwa wanita yang bertarung dengannya itu adalah Lumimuut kekasihnya yang terpisah, tapi sang wanita merasa tidak mengenal Toar. Demi mengembalikan ingatan Lulimuut mereka akan menjelajahi kawah berbahaya Gunung Empung... komik action drama tentang leluhur bangsa minahasa-sulawesi utara like fanpagenya//www.facebook.com/kabazaran"]kabazaran[/url] terbit mini chapter setiap minggunya di fanpage xD jangan lupa like ya

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Khoirotuth Thorfi 2017-02-08 18:56:06

kenapa ngg di lanjutin .. pengen liat kelanjutannya .. seru .

 
Dean Martin 2015-12-31 19:51:10

ado mana lagu depe lanjutan ini...capat ta mo tunggu

 
Diana Martalia 2015-10-15 23:19:21

kok gak ada lanjutannya? ini udah seru2 lagi

 
Muhammad Rizky Baihaqi 2015-05-15 19:55:20

seru banget bro, ditunggu selanjutnya yaaa

 
Muhammad Rizky Baihaqi 2015-05-15 19:55:20

seru banget bro, ditunggu selanjutnya yaaa

 
Angga Subagya 2015-03-03 10:16:08

waaahhh gimana kelanjutannya.....

 
Bunda Sabiq 2014-11-23 15:59:38

aduh mana lanjutannya nih seru mong

 
Bunda Sabiq 2014-11-23 15:59:29

aduh mana lanjutannya nih seru mong

 
Werkudoro Putra Agung 2014-10-25 14:38:55

mana ini lanjutannya? T_T kerennnn

 
Satria Exz Bangsat 2014-08-12 01:38:17

hehehehe iya gan... chapter roman bakal mulai update dari sini

 
Satria Exz Bangsat 2014-08-12 01:37:25

makasih aslinaik eh salah... alisnaik wkwkwk

 
Satria Exz Bangsat 2014-08-12 01:36:54

maap QAQ daku lagi sibuk jadi sutradara teater nih... mudah2an secepatnya

 
Satria Exz Bangsat 2014-08-12 01:36:07

duh makasih banyak x'D padahal saya udah bikin kecewa banyak pembaca karena suka telat update skrng

 
Yambaca_bro 2014-08-11 11:33:28

well ... atmosfer bg kerasa, enak dibaca en di ikuti ceritanya, bawa hal berbau budaya unik yg sip banget ... sejak nggarap komik yg kode ama ini mulai strong feelnya ( rasanya, btw ane ga begitu pinter ngasih pendapat OTL ) ... bener2 deh, mong suleman makin jago aja ni bikin komiknya wkwkwk lanjut mong !
( ^o^ ) 9

 
Artama Rivaldi 2014-08-11 10:00:36

ini baru komik, lanjut gan, inspiratif..

 
Rian_nubie 2014-08-03 13:23:48

HEI KAU!! JANGAN BIARKAN AKU MENUNGGU LAMA!! SEGERA UPDET KELANJUTANNYA, INI SEMUA SALAHMU KARENA UDH BUAT ANE PENASARAN DGN KELANJUTANNYA. KAU MENGERTI!!

 
Dewi Rezer 2014-07-24 16:50:09

jempol 4. keren abis. makin sip j critanya. thank bang.

 
Gideon Menilo T 2014-07-24 11:51:13

woh kabazaran apdet. mantep mantep

 
Yolanda Dwi Githa 2014-07-23 19:57:45

Keren!! seru!! bikin penasaran >.<

 
Raka Dewa 2014-07-23 17:15:29

gambarnya punya ciri khas tersendiri. ceritanya gak mainstream