Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Putiput Siput Emas

Putiput Siput Emas

Cerita tentang hari hari siput warna kuning yang mempunyai cangkang yang aneh bersama teman-temannya

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Mzrz 2014-02-01 21:02:36

wkwkwk... cacing terbang... nice mong...

 
Sindresia 2013-12-13 16:09:36

suka ceritanya gambarnya jg lucu
salam buat putiput

 
Etha Zaoldyeck 2013-12-06 16:19:02

suka gambarnya lucu.. kalo full colour pasti keren !!!

 
F Septiawan9 2013-12-05 07:34:47

kayak pernah dengar cerita seperti ini..

 
Wafiq Sehat 2013-11-13 17:09:57

trimakasih... komikusnya juga imut loh

 
Wafiq Sehat 2013-11-13 17:09:35

wah... benarkah.???? pasti doko seneng banget klo liat koment ini haha...

 
Ayyub Nurmana 2013-11-10 09:54:55

hahaha, karakternya pada imut yhak,

 
Wafiq Sehat 2013-11-02 11:31:43

nah komen beginian nih yg ane butuhkan iya saya juga merasa kurang rapi di balon kata hehe... kedepannya akan saya usahakan lebih baik lagi, trimakasih banyak ya

 
Wafiq Sehat 2013-11-02 11:28:55

iya trimakasih ya sudah membaca

 
Arya Prawira 2013-11-02 02:59:36

betul2 mantap nih, expresi gambarnya lucu, cuma tata letak balon text nya kalau di rapiin sesuai alurnya akan lebih enak di baca. Btw, pesan moril nya dapat banget. Lanjutkan mong

 
Wafiq Sehat 2013-10-06 03:48:53

yoi mong ... terus semangat

 
Fella 2013-09-26 09:33:57

keren keren!! Si putiput tetap semangat walaupun di-cemooh nih! Harus ditiruu!!

 
Wafiq Sehat 2013-09-02 17:45:05

iya .. konon IQ sang kodok tinggi banget

 
Wafiq Sehat 2013-08-29 16:34:35

makasih mong.. semangart juga btw ente habis menang lomba komik qultummedia hadiahnya udah nyampe blom,, ga ada acara traktiran nih ahahahahk

 
Wafiq Sehat 2013-08-29 16:27:50

ane pake sateshop kaka klo bnyak yg mintak tutornya ntar deh ane bikin ..

klo tutor SAi mungkin bisa lihat koleksinya mong @mzrz ane dulu baca tutornya dia tapi ane praktekin di sateshop krna ga punya SAI , tentunya dgan sedikit pnyesuaian

thanks ya sudah mampir nyol

 
Wafiq Sehat 2013-08-29 16:24:17

iya mong fabel tapi rada aneh makasih ya udah mampir

 
Ebit Jatayu 2013-08-29 14:51:56

wahahaaa.... kereeen!!!
semangART!!!

 
Hanzou Akinari 2013-08-29 12:41:42

yoi!
kembali kasih mong! {hadir}

 
Miladya Rahmawati 2013-08-29 10:33:01

wha coloringnya kok berkilau gtu gmana cranya .. ad tutorialnya sensei..? pakai sai kah

overall critanya nice


 
Wafiq Sehat 2013-08-29 05:12:54

trimakasih mong... kedepan mungkin bakal ada revisi mengenai gambar dan cerita,, tahun depan bakal ane remake klo sempet