Be A Smart For You

Hai namaku Ceri, aku berniat untuk menjadi anak yang pintar... eits tapi keinginanku ini bukan untuk diriku sendiri tapi untuk seseorang loh!

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Intan Riskina 2013-10-13 06:21:37

dih serunya kebangetan

 
Astari Dewi 2013-10-11 13:51:52

Akan di usahakan mong

 
Vina Mokka 2013-10-10 15:34:16

pasti saya tunggu klanjutannya mong, hoho

 
Astari Dewi 2013-10-09 12:50:58

Waah... makasih mong @Glisten_W siip...selamat menunggu ya hehe

 
Astari Dewi 2013-10-09 12:49:36

Hehehe ... agak aneh ya mong, ya klo masalah itu nanti ada spesialnya kok mong jadi diharap nantikan saja kelanjutannya... hehe Makasih ya mong udah mampir

 
Astari Dewi 2013-10-09 12:47:43

Sip... Makasih banyak mong

 
Astari Dewi 2013-10-09 12:47:10

Waa..Ryuk hehe Makasih mong dah mampir ...

 
Natasha Intan Len Ventus 2013-10-08 14:08:23

loh kok cewek2 nya bisa tau kl yg keturunan inggris itu ke toilet tiap 3 jam di rmhnya ? ._. ada yg aneh nih... kok bisa tau y?

 
P. Elsani 2013-10-08 12:19:27

nice, mong
lanjutkan

 
Hasan Priyanto 2013-10-07 11:49:58

maaf mong ekek

 
@t_sukko 2013-10-07 11:49:05

gambar nya jangan serem gitu mong..

 
Hasan Priyanto 2013-10-07 07:50:54

wah seru nie ditunggu yah mong

 
Tuagus.com 2013-09-12 10:58:01

lanjutkan

terharu !!!! gambarnya itu keren, kalah gue

 
Indoanima 2013-08-27 14:59:06

kapan lanjutnya..... lama amat

 
Vina Mokka 2013-08-15 18:01:42

jadi pnasaran ma klanjutannya,
d tunggu mong

 
Novian Kurnia 2013-08-14 18:06:25

hahaha, keren juga bersambungnya kreatif nice job!

 
Amira Karima Norman 2013-08-12 03:52:54

ouwaaah akhirnya komik cinta berlatar Indonesia
semangat ya melajutkan komiknya!

 
Natalia 2013-08-11 13:20:50

Ceritanya seru
Lanjud

 
Mong 2013-08-09 05:56:39

hehee, lumayan nih komik ngebuat mong ketawa-ketawa sendiri
Jangan lupa lanjutin terusannya ya mong ! ! !

 
Chika_chan 2013-08-09 02:06:29

Iyaah Mampir di Artwork ku juga *promosi