Monyet Sial

Monyet Sial

Sekumpulan komik/komikstrip tentang kehidupan sehari-hari 3 orang anak manusia (yang senang menabung dan gosok gigi), bernama Adhit, Niko, dan Mey; yang menghadapi hari dengan kelucuan, keusilan, keseriusan, kegalauan, kemanusiaan yang adil dan beradab.

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Barak As 2017-04-11 18:56:07

ku rasa ada peluang q jadi komikus

 
Agung Rangga 2014-04-02 18:00:34

gyahaha, ternyata salah masuk kelas~ )

 
Adhitya Putra 2013-10-25 02:26:06

Hehe, your girlfriend mana mong?

 
Adhitya Putra 2013-10-25 02:25:42

Eh ada mong Yorki! hehe makasi mong

 
Yorki Perkasa 2013-10-23 15:52:55

ahahaha,, kereeen

 
Yorki Perkasa 2013-10-23 15:50:44

wakakakak.. tulisan d kaosnya mantap,, where is my girl friend

 
Yorki Perkasa 2013-10-23 15:42:27

hahaaha,,, jomblo 15 tahun?? bagus mong prologue nya

 
Adhitya Putra 2013-10-21 08:50:19

Kalo di Universitas Sekeruwed Mongki emang murah banget mong

 
Fegi Yoza Agazi 2013-10-20 05:57:12

bayar masuknya juga masuknya mong....
bisa 20 jutaan lebih...

#curhat T_T

blom kalo kuliah di ITB

 
Adhitya Putra 2013-10-20 04:54:02

Emang Mong. Kan bilang bayar masuknya. Sisanya ya tanggung sendiri wwkwkkw
Pendidikan emang ga pernah ada yg murah mong

 
Adhitya Putra 2013-10-20 04:53:17

Wuih asik, makasi ya mong~

 
Fegi Yoza Agazi 2013-10-20 03:09:33

mong cuma mau ngasih tau DKV itu...
jurusan yang menghabiskan uang di setiap tugasnya..
apalagi kayak fotografi, tipografi, sama ilustrasi...
:3

 
Indoanima 2013-10-16 14:56:10

kocak abis, mengocok perut beserta lemak dalam tubuh. hingga membakarnya menjadi kalori yang dapat digunakan dalam metabolisme tubuh.
healah ngomong apa ini.

hehehe....

 
Indoanima 2013-10-16 07:54:53

huf.... keringetan....

 
Indoanima 2013-10-16 07:50:18

fresh nih komik. bacanya enak{coffee}

 
Dini Marlina 2013-10-15 20:22:15

wkwk.. ternyata si bapake punya cadangan jam banyak...

 
Muhammad Jazman 2013-10-11 15:15:04

Ceritanya asik banget dah mong (y)

 
Adhitya Putra 2013-10-09 02:41:41

Ngahaha, makasi udah baca ya

 
Adhitya Putra 2013-10-09 02:40:48

Thank you mong!
Masih work in progress, ditunggu ya

 
Mohammad Noviyanto 2013-10-08 18:52:11

wkwkwk keren mong ceritanya, lanjutkan, mantab nih