Hi Mong, ngomik versi 4 sudah dirilis lho. Cobain dan kasih masukan ya.
Kimong Dan 7 Bidadari

Kimong Dan 7 Bidadari

Sebuah Kerajaan yang damai tiba-tiba digemparkan dengan dicurinya salah satu benda keramat pelindung kerajaan raja dan seluruh penduduk gempar.. siapakah orang yang mencuri benda itu? bagaimanakah nasib kerajaan mereka?

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Mikuuny 2015-12-30 10:34:31

Keren Buanget...... >o<
Baguslah artnya,apalagi baju modenya lho.......
Cinta Indonesia (>

 
Ziwanna Rasyafadilla 2015-08-20 17:00:11

lanjut donk!!!ceritanya menarik cuman cara gambarnya beda-beda

 
Aisyah El Hafidzoh 2015-02-03 11:54:21

chapter ini bikin kebingungan, tapi lanjut teruz mong \^o^/

 
Azzahra Zettira 2014-11-30 08:23:01

lanjutannya menooong udh lama niih nunggunya ToT

 
Werkudoro Putra Agung 2014-10-25 16:24:37

lanjutannya mana lanjutannya? T_T

 
Bulan Queen 2014-10-12 14:18:23

zen tuh nma ank smpt gueAnaknya cool,ky yg di chapter ini=Dduh,semangat bikin komik ya!!!

 
Hades Kwan 2014-06-11 18:08:54

Wah, ada Sakura & Shaota...

 
Zwart Black 2014-05-14 21:02:18

uoooo
bidadari pertama kuat!!!!!!!! *{}*
Zee kuat!!! kerennnn!!! n sikap tenangnya itu membunuh =//////////////=

 
Satrio Galih 2014-05-14 10:04:29

wiih makin keren aja nih Mpo_mut

 
Putri Ayu 2014-05-12 16:04:25

ada yg mirip hatsune miku sama meiko (???) (covernya)

 
Dang Stwan 2014-04-27 15:02:43

bagus walaupun baru setengah baca

 
Fairy Tale Holic 2014-01-10 12:04:47

hahaha..
makasih uda baca mong

 
Fairy Tale Holic 2014-01-10 12:02:51

yup. sistem baru fairytaleholic per chapter digambar 1 orang komikus

 
Fairy Tale Holic 2014-01-10 12:01:56

makasih, ikuti terus ya

 
Hide Hidayat 2013-12-14 08:43:43

Baru sempat baca. lumayan ceritanya.
sip. ganbatte!!

 
Zahra Dongzha 2013-11-27 16:36:23

huaaa keren,,,, g sabar ama lanjutannya

 
Wah_ngt 2013-11-27 13:54:34

pantes.. ternyata pke sistem baru
keren nih.. kyknya bakal nongol zee nih

 
Yukarin Hooseki 2013-11-17 18:59:01

huoooo keren karakter yang dilawan komik yang udah ada

 
Yahya Abdul Aziz 2013-11-16 23:39:13

loh? waaaah jadi kali ini perkomikus yah? :"D kereeeennn~

 
Rizuki 2013-11-15 21:41:35

kereeen kereeeen
mong zwart juga keren tuh yang bikin chapter 1 leisurely yaa bacanya....haha
unik banget...gileee