Save Me !

Selamatkan aku dari semua ini !!! Selamatkan AKU !

This comic contains inapproriate or illegal content? Report to admin
Komentar & Feedback
Astari Dewi 2013-09-21 12:37:51

Makasih banyak yah mong
ditunggu aja mong ...

 
Rizuki 2013-09-21 00:00:40

hahahaa mantebh mong..lanjut yaa

 
Astari Dewi 2013-09-20 13:03:51

hehe maaf yah mong... soalnya emang sudah mau chapter2 terakhir or adegan klimaksnya jadi berbayar deh mong [del]bilangajalagibutuhduit[/del]
mudah2an klo mong beli gak nyesel deh...ehehe

 
Astari Dewi 2013-09-20 12:52:48

Iya mong maaf yah, lagi butuh pendapatan...
ehehe ... Makasih mong dah mampir

 
Astari Dewi 2013-09-20 12:47:43

Makasih banyak mong yap ! nanti pasti dilanjutin

 
Kitsune Musume (狐 娘) 2013-09-19 15:42:33

hadeh bayar ya... lgi gk ada pulsa (OTL)

 
Yolanda Dwi Githa 2013-09-19 15:28:29

Lanjuttttt...
seru....

 
Graciela 2013-08-12 15:13:33

kereeennn....
lanjutin dnk...

 
Astari Dewi 2013-08-08 15:22:02

Thx mong udah mampir & baca

 
Astari Dewi 2013-08-08 15:21:23

Waahh makasih ya mong udah baca
silahkan menunggu lanjutannya ... hehe

 
Astari Dewi 2013-08-08 15:20:36

Makasih banyak mong atas komen & sarannya... hehe iya baru saya promosiin soalnya baru bisa ol lagi...

Yap, SemangArt !

 
Fuuma Monou 2013-08-06 07:04:58

lanjutin!! lanjutin!!

 
Fuuma Monou 2013-08-06 06:50:04

wah, komiknya mengundang...
mengundang untuk ngancem kalo nggak diterusin.. haha
Love the cover so much!!! what a beautiful coloring

 
Yolanda Dwi Githa 2013-08-05 15:38:15

Lanjut... MAkin penasarann.

 
Aji Mustika Pamungkas 2013-08-05 15:26:27

sayang bgt nih kalo komik ini belum banyak yg baca..ayo mong promosiin komiknya spy lbih bnyk yg baca...

cerita ama gambarnya udh bagus mkong..
lanjut trus mong

 
Intan Sari Widya Ningrum 2013-05-30 03:06:33

waaah . . . ditunggu lanjutanyaa yaaa, mong

 
Alfirin 2013-05-10 10:26:34

wuih, lanjut2
kepribadian ganda kah??

 
Dako Can 2013-05-10 06:30:50

Ditunggu lanjutannya mongggg

 
Astari Dewi 2013-05-09 11:32:17

Makasih mong

Yup... ditunggu aja ya mong...hehe
Oh iya mong... aku nungguin kelanjutannya Bubble Woman juga loh! pengen liat Yoga lagi... hehehe

 
Astari Dewi 2013-05-09 11:30:11

Hehehehe... Makasih mong dah mampir!

Riri : "Kyaa ! aku gak mau diselamatkan oleh ORANG BIRU ituuu!!!" *Ngibritt...*
hehe...