cerita berawal pada saat naruto dan sakura menunngu kakashi-sensei

naruto   :akh guru kakashi lama banget....padahalkan sekarang ada misi dari nene tsunade

kakashi :yooo..selamat pagi

naruto   :arrgghh guru kakashi lama sekali padahalkan nene tsunade menyuruh kita dari 1 bulan yang lalu (lebay)

bllleeeettaaaaakkkk!!!!

kakashi :apanya yang satu bulan!!! baru aja satu tahun!!

naruto   :itu lebih paraaahh!!!!!.....bukannya begitu sakura??

sriiiiiiinnggggggg..................................

naruto   : ehhhhhhhh!!!! sakura sudah jadi tengkorak!!!!! berapa lama kita ngobrol!!!??

kakashi :umm..?! jadi tidak kita jalankan misinya??

naruto   :oke ayo kita jalankan misinya (meskipun sa..ku..ra.....)

first : sakura rip

sesampainya, kakashi, naruto, sai, dan yamato (yah sepertinya ada yang kurang)

berkumpul untuk menjalankan misinya mewawancarai anime eyeshield

naruto   :ummm kira kira siapa dulu yah?? ah!! aku tahu kita mewawancarai si eyesild itu saja...!!

sai        :yah itu ide bagus

yamato : baiklah ayo berangkat dari tadi ngobrol terus tuh lihat kakashi dah jadi tengkorak

naruto  : heeeeee!!!!! guru kakashipun....?!! 

kadua : kakashi k.o

setelah menempuh jarak yang jauh merekapun sampai di anime eyeshield (meskipun mereka semua di rasengan oleh naruto biar lebih cepat..?             question : A.sampai       B.mati

ya betul sekali jawabannya ke tujuan

wwooyy itu tidak ada dalam pilihaaaannn!!!!!!!! seru naruto merasengan pemberi pertanyaan

yamato :hheeyy naruto ayo cepat dari tadi ngomen terus tuh lihat sai udah jadi tinta

naruto  :heeeeeee!! bahkan sai eh? aku ta peduli dengannya ( karna dia terlalu jujur pada orang2)

ketiga : sai becek 

naruto  :ni misi gagal aja deh dari pada banyak korban lagi guru yamato..??

            yamato sensei

naruto  :hheeeeeeeeeee!!! pa yamato sudah jadi kayu bakar....he? kenapa jadi kayu bakar

            ya terserahlah baca terus ya di chapter lainnya (sebenernya males nerusin) 

           


 
5komik
309pengikut

Kamu mungkin suka