"maaf gua gak bisa, gua tau lu sayang sama gua, tapi mending kita jadi temen aja yah" ucap Rico lewat chating di facebook

"hahaha gua tau kok, yaudah terserah lu" balas icha, denut jantung icha berhenti sejenak, tak terasa ia meneteskan air mata.

lu cowok pertama yang bikin gua nangis, jahat ! penantian gua semua sia sia. gak ada gunanya ucap icha dalam hati sambil mengelap air matanya.

suatu hari ia bertemu Chandra, cowok ganteng yang perfect, sekaligus sayang dengan icha. hati icha yang baru teriris karena Rico pacaran sama sahabatnya Sari.

dan,,, Icha mulai berkarir, walau sebentar lagi dia akan menghadapi Ujian Nasional SMP yang tinggal 6 bulan lagi Icha tetap manggung di cafe cafe bersama Chandra.

Rico datang kembali ke ke hidupan Icha, icha bingung dia banyak mengalami peristiwa yang merumitkan, jauh di dalam hatinya dia masih sayang dengan Rico.

suatu malan di cafe Lolita Lalala mereka ber 3 bertemu dan keputusannya adalah,,,,

"maaf co, kayaknya gua milih Chandra. lu jangan sedih, kan lu yang bilang dulu kalo kita bisa jadi teman, ya kan ?" ucap Icha saat waktu di cafe yang Chandra dan Rico minta kepastian.

Rico terpukul. Rico lari keluar Chandra mengikutinya.

sampai.....

tinnnnnnnnnnn.....

mobil putih melaju kencang dannnnnn......

 

doain biar jadi NOVEL yah semuaaaaa


 
0comics
1followers

You might also like