Ikuti lomba komik Simpati LOOP Jangan Asal Internetan berhadiah jutaan rupiah. Info lengkap.

Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Syuaib yg seorang germo. Jono : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?" Syuaib : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....." Jono : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..." Syuaib (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin". Gak lama si Syuaib dateng bawa biang ayam negeri. Syuaib : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..." Jono : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!" Syuaib : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin". Jono pun den...