M&C GIVEAWAY
Beli komik digital M&C! di ngomik.com atau download aplikasinya disini, dapatkan paket komik cetak terbaru m&c!.
Info lengkap.

Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Syuaib yg seorang germo. Jono : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?" Syuaib : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....." Jono : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..." Syuaib (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin". Gak lama si Syuaib dateng bawa biang ayam negeri. Syuaib : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..." Jono : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!" Syuaib : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin". Jono pun den...