Suatu malam, si Jono lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah
temannya si Syuaib yg seorang germo.

Jono : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih.
Bisa kan...?"
Syuaib : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa
kamarnye....."
Jono : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga
gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."
Syuaib (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".

Gak lama si Syuaib dateng bawa biang ayam negeri.

Syuaib : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."
Jono : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"
Syuaib : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet.
Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".
Jono pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.
Udah puas, Jono pun pulang.

Besok malamnya si Jono masih pengen lagi terus datang lagi ke si Syuaib.

Jono : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".
Syuaib : "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu
gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok.
Anggep aja tontonan live gratis. Disono
bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".

Jono setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2
ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si Jono sama
yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg
langsung "main".

Si Jono kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek.
Yang maen homo. Sial banget dah...!"
Eeehhh...orang yang disebelah si Jono nyeletuk : "Masih mending yg maen
homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak
ketulungan tuh orang.....!!!"

Jono : (muka memerah)

 

Other Stories