hai !! 8 bulan absen, sekarang bikin lagi~~ * PLAK, (pembaca : 8 bulan tuh kelamaan !! ) *

baiklah... enjoy !! XD

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Tamu Berikutnya : WATARI !!

 

Watari : apa kabar ?

L : Wa-WATARI ???!! bu-bukannya kau sudah......

Watari : Itu kan hanya di ceritanya....==" anda berharap saya mati beneran ??

L : ehem ! maaf, masih terbawa peran....

Watari : apa yang terjadi... kenapa kamu buka toko pijet ??

L : Karena gak ada kerjaan... heeehhh.... author ! tolong lakukan sesuatu dengan pertanyaan itu ! masa udah 4 atau 5 orang tanya begitu ? bosan jawabnya... mereka semua mengira aku melarat, padaha gedung investigasi yang di pakai waktu syuting itu benar2 milikku, mana mungkin aku melarat....

 

Author : AWAWAWAWA, ini ditengah cerita !! jangan protes dulu !!

Watari : ehem ! L, bisa kau pijatkan pundakku ? pegel nih habis balap motor....

L : kakek-kakek seperti mu balap motor ? well... waktu syuting kau memang sering bertindak extreme, tapi tak kusangka kau benar-benar se-extreme ini..... * mulai mijet *

Watari : setelah ini akan kubuatkan afternoon te dan desert untukmu...

L : *ngiler, tapi buru2 dilap karena gak mau kena watari* ku-kue ?? Glek.. ng-ngak....

Watari : hm ? tidak seperti biasanya kau menolak....

L : Watari, selama syuting kau sudah membuatkan ku banyak kue... anggap saja ini rasa terimakasih ku...

Watari : hm... baiklah, tapi ku beri tau... ini dan itu berbeda... saat ini aku ingin membuatkan karena aku mau, saat itu aku membuat karena setting drama begitu.... tapi karena kau bilang....

L : kalau gitu aku ingin tart, bahannya lengkap di belakang * nunjuk dapur*

Watari : eh ? (dlm ati  :katanya tadi ngak usah ?? !! )

* dan selesai memijat pun watari membuatkan tart besar untuk L dan kabur ke lomba balap motor lagi*

 

Tamu berikutnya.... kita cari yang lucu-an dikit, mungkin korban syaraf putus lagi... ah !

MATSUDA !!!!

Matsuda : permisi....*masuk* 

L : oh, Matsuda....

Matsuda : ryuzaki...kenapa kau jadi.....* di bekem author*

Author : matsuda, ikutin cerita dong dari awal sampai akhir....=="

L : ........ mau dipijit di bagian mana ? 

Matsuda : betis kiriku sakit, tadi aku ingin mengambil kucing yang kesangkut dipohon, aku naik pakai tong sampah karena gak ada benda lain yang bisa dinaiki, tapi tong sampah nya jatuh, kemudian aku pun terjatuh dan langsung terplesat kulit pisang di bawah, meluncur ke tumpukan tong sampah dan keseleo

L : pantas... kau bau sampah.....

Matsuda : maaf....

L : baiklah... duduk disitu, aku ambil minyak pijat dulu... * ke kamar lain*

Matsuda : eh... kua ini ku taruh dimana ya....ah !! dimeja itu banyak kue !! disitu aja !!

 

# Matsuda berniat menaruh kuenya di meja makanan yang berjarak 5 meter dari bangkunya dengan kaki yang terpincang-pincang... kemudian.... BRUK, GOMPYANG, DUAKH, PRANG, JEGER.... Matsuda menjatuhkan 3 kursi, 2 gelas, 4 piring, 1 vas bunga, dan yang parah.... 7 kue L !! #

L : ............*melihat tokonya berantakan*.......

Matsuda : ehehehe.....*sweatdrop* Ryu-Ryuzaki.... Mi-misa-misa masuk daftar poling nomor satu di majalah bulan ini loh....

L : oh.... lalu... apa-apaan ini ? MATSUDA !!! 

Matsuda : GLEK.....

L : hm... 7 kue ku hancur lebur.... sbaiknya kau tidak menghancurkan lebih dari ini lagi, cepat kembali ke kursi mu !

Matsuda : Ba-baik !! * kringat dingin*

L :  * cepat-cepat menuju kursi, pijet betis matsuda dengan penuh emosi*

# alhasil betis matsuda selamat...maksduku sembuh... tapi karena setelahnya Matsuda dijitak dan di tonjok perutnya sama L... sekarang Matsuda mengalami pening berkelanjutan dan perutnya serasa ada bola besar menekan selama 3 hari #

 

WHO'S NEXT ?? *aktor2 Death note mundur beberapa langkah dari author*

kalau gitu lain kali~~~ XD


 
 
2komik
176pengikut
   

Kamu mungkin suka