FlashBack *5 years ago*

 

"Dadah!! Jaga dirimu baik-baik yah!" Ucapku pada pacarku

"Kau juga! Jaga dirimu!" Jawab Pacar ku.. *RaFi*

"Kau janji akan kembali untuk ku?!" Ujar ku padanya lagi

"Ya~!! Aku akan kembali demi bertemu dengan mu!! JANJI!!" Jawab Pacar ku dengan tegas..

Janji mu yang kau ucapkan dengan tegas membuat ku bangga

 

                    ~O~O~O~O~O~O~O~O~O~O~O~O~O~

 

Ciit..Ciit.. Burung-burung mulai berkicau menyambut pagi yang cerah ini.. aku pun membuka jendela kamar ku.. Cahaya matahari menembus jendela kamar ku.. sehingga kehangatannya masuk ke dalam..

 

Huh.sebenarnya aku masih ngantukk.. tidur sebentar lagi ahh..

 

30 menit kemudiann..

 

"Hoaaammm!!" Aku menguap cukup lebar.. aku pun melihat jam.. dan..

"Kyaaaaa!!! Sebentar lagi masuk!! Tidakkk!!! ><" Aku pun segera bergegas ber siap-siap untuk pergi ke sekolah..

”Ma..Pa!! Zea berangkat dulu ya!!” Aku pun berpamitan dengan orang tua ku
”Ya.. Hati-hati di jalan!” Jawab mereka.

Di jalan aku terus berlari agar tidak terlambat terlalu lama tapi tiba-tiba.. “Zea!!” Suara yang membuat telinga ku hangat.. suara yang tidak asing lagi bagi ku… itu adalah.. “RAFI?! Kau disini?!” Aku pun berlari ke arahnya dan saat aku dan Rafi sudah mulai dekat… Tiba-tiba sosoknya menghilang.. Ahh.. Ternyata aku sudah mulai berhalusinasi tentangnya.. apakah aku sudah sangat amat rindu??  Huh.aku jadi tambah kangen :’

……
saat aku melihat jam.. “……..” matilah aku.. -____- terlambat 24 menit..
Aku pun langsung berlari sekuat tenaga!! Dan.. saat sampai sekolah..
”Apa-apaan kamu?! Terlambat setengah jam?! BERDIRI DI LUAR!!” Huh. Tuh kan aku di marahi.. -___-
Terpaksa aku di luar saja sambil main HP menunggu pelajaran pertama berakhir..
Karena sudah sangat RINDU aku pun mengirim SMS ke pada Rafi
Ini dia isi pesannya :

To : My Love *Rafi*
Subject : MISS YOU SO MUCH

Rafi?? Kapan kau akan kembali untuk ku??
Aku sudah sangat rindu..
Ku harap kau akan cepat kembali ya.. ^^
Jaga dirimu baik-baik..

SEND..

Yaa.. SMSnya sudah terkirim..
Tinggal tunggu balasan..

”………………….” Setelah 3 menit menunggu..

TIRIRUIT,, HP ku berbunyi.. ^^

From : My Love *Rafi*
Subject : I will come next week!

Oke! Kau sudah sangat rindu dengan ku??
Benarkah?? Yuhuu!! Aku amat senang!! ^^
Baiklah aku akan datang ke tempat mu..
DEMI KAMU..
Tunggu aku di taman dekat rumah mu itu loh..
Minggu depan tepat hari sabtu.. sekalian kita
Kencan.. Okeh? ^_< I love you
*much love*
MUACH..!! :* :* :*

Yessss!!! Rafi akan menemui ku minggu depan!! ^^
Aku senang sekali!! Baiklah.. SMSnya akan ku balas lagi..

 

To : My Love *Rafi*
Subject : Thanks!

Benarkah? Kau tidak bercanda kan??
Yuuhuuuu.. Yeeee~~ ^^ Akhirnya aku bisa

Melepas semua rasa rinduku pada mu.. setelah 5 tahun

Tidak bertemu! ^^ Kita ke sana jam 9 pagi bertemu ya!
aku sudah tidak sabar!
Jaga dirimu baik-baik ya Rafi!
*much love too*
MUACH.. :* :* :*

SEND


Sudah terkirim.. ^^ Yosh! AKu benar-benar tidak sabar! >< ^^
Saking bahagianya aku jadi ingin berteriak,,
Baiklah.. aku pun berjalan menuju lapangan futsal yang berada di belakang
sekolah dan berteriak..

”WAAAA!!! I’M VERY HAPPY!! MY LOVE WANT TO COME FOR ME!!” ^o^

Teriakan ku cukup keras sampai-sampai murid kelas 10 ada melihati ku dengan tatapan mata yang tajamm..

aku pun segera kembali ke depan kelas ku.. aku senyum-senyum sendiri di depan kelas sampai akhirnya..

TETTT…TETTT…

Yaa.. bell berbunyi.. akhirnya aku bisa masuk ke kelas juga.. -3-“
”Hei.. makanya jangan molor mulu.. -__-“ Ucap agnes sambil menggetok kepala ku..
”Ih.. -__- nggak! Tadi aku di ganggu ilusi tau!” Jawab ku dengan seadanya..
”Ini orang kesambet apaan sih??” Ujar Agnes lagi padaku sambil menjitak ku..
”Ah! >O< Kamu mah.. -__-“ Aku pun kembali menjitaknya..
”Sudahlah ayo masuk ke kelas..” Agnes pun menarikku ke dalam kelas.

Di kelas..

TIRIRUIT..
Ahh.. HP ku berbunyi lagi.. dari siapa? Rafi kah? ^^ Hihihi

OPEN MESSAGE

From : My Best Friend *Kenny*
Subject : Mau kah?

Hai Zea?? Sudahlama kita tidak bertemu.. Aku minggu depan

Akan kembali ke Indonesia maukah kau menjemput ku

Di bandara?? AKU KANGEN SEKALI >< Sudahlama tidak melihat

Wajah KONYOL mu itu..~~


Wawawaaa… Aku di katai konyol olehnya?! Huh.dasar..
Baiklah aku akan menjemputnya..

 

“………………….”

Ah iya! Aku kan ada kencan sama MY LOVE RAFI..
Gimana ya?? Em.. baiklah akan ku tolak dengan cara lembut.. u,u

 

To : My Best Friend *Kenny*
Subject : Tunda dulu ya..

Hai juga Kenny.. u,u

Iya ya aku juga sudah lama tidak melihat wajah jelek mu..

Tapi maaf.. Tepat hari itu aku tidak bisa menjemput mu..
Bagaimana kalau senin minggu depan saja? Kebetulan aku libur ^^
hehe bagaimana?? Oke kan??
Kuharap kau tidak kecewa yaa.. u,u

 

SEND

 

Sudah terkirim…


Pulang sekolah

”Dadah Zea!!” Pamit Agnes pada ku sambil melambaikan tangan
”Dadah agness..!!” Jawab ku..

Aku pun segera pulang ke rumah..
”Maa.. aku pulang..” Sapa ku
”ya!!” Jawabnya..

Aku pun segera pergi ke kamar.. dan..
”Adduuhh.. ga sabar hari minggu.. >< ^^”

Akhirnya SEMINGGU KEMUDIAN..

aku bangun pagi-pagi sekali.. jam 5 pagi aku sudah bangun..
aku langsung mandi… dan berdandan.. sampai akhirnya jam 8.30 aku berangkat
Ke taman yang di janjikan itu..

aku menunggu kedatangannya

Jam 9..

”Zeaa!!” Suara yang sangat tidak asing bagi ku.. itu adalah..
”Rafi?!” Aku pun menengok dan.. tidak ada siapa-siapa di sana..
Lho? Kemana dia??
aku pun melihat jam.. padahal sudah jam 9 tepat

jam 10..

 

Hiks..Hiks.. benda bening yang cair keluar dari mata ku..

Baiklah.. aku akan ke bandara untuk menemui Rafi!

Di Bandara

aku duduk di kursi sambil memegang segelas cappuccino hangat..
aku terus menunggu ke datangannya Rafi..
Aku asik bermain dengan HP ku.. Sambil menunggu Rafi..
Tiba-tiba.. “Zea?! Kau disini?!” Suara cowok yang hangat.. lembut..
dia..dia adalah.. “Rafi kau kah itu?!” aku menengok ke belakang..

Ahh.. lagi-lagi salah.. dia adalah Kenny ..
”Kenapa kau disini?? Katanya ada urusan??” Tanyanya
”Urusan ku disini” Jawab ku singkat
”Kau menunggu siapa??” Tanya dia lagi
”Rafi..” Aku pun menjawab dengan singkat lagi..
”Rafi?? Pacar mu yang pergi ke luar negeri waktu kamu kelas 7??”  Aih.. banyak Tanya dia ini..

”Yaaa…” Jawab ku..
”kau mau menunggu sampai kapan??” Tanya dia lagi..
”Sampai dia datang..” Jawab ku
”Baiklah.. aku pulang dulu ya.. “ Pamit Kenny 
”Yaa.. Hati-hati..” Jawab ku..

2 jam kemudian..

aku mulai menangis.. kenapa dia tak datang??
Padahal dia janji pada ku..

Perhatian-perhatian.. ada kecelakaan pesawat

Jurusan Amerika – Indonesia Ini dia daftar yang meninggal :
 

Dari sekian banyak orang yang ada.. untunglah.. Rafi tidak termasuk..
Tapi.. Apakah dia luka berat? Luka ringan? Baiklah aku akan menelfonnya..
Lho? Mana HP ku??

”Ini kah??” Ucap seorang lelaki sambil memberikan HP ku
”Terima….” Aku menganga melihat pemandangan ini..
”kasih…..” aku tersenyum sambil meneteskan air mata..

” I’M BACK FOR YOU HONEY..” Ucap lelaki itu..
”Rafi!!!” aku berteriak sambil memeluknya..
Rafi pun membalas pelukan ku..

PLOK PLOK.. terdengar suara tepuk tangan dari belakang ku..
itu adalah.. KENNY?! Kenapa ya??

”Congrats!! Kau berhasil menjadi pacar yang sempurnaaa…” Kenny berbicara bgitu.. sambil tersenyum..

”Kenapa??” Tanya ku..
”Sebenarnya dari tadi Rafi di sembunyikan oleh ku.. maaf yaaa..” Jawab Kenny
”Apa?! -_____-“ aku pun memukul dua orang bodoh itu..

”Apa-apaan kalian?! Aku sudah menunggu begitu lama.. tapi kalian malah seperti ini!!” Sepertinya tanduk keluar dari kepala ku..

”Hehehehe maaf ya..” Rafi pun memeluk ku..
”Dasar.. ya sudah..” Aku pun pasrah..
”Aku ikutan yaaa…” Kenny ikut memeluk ku..

-END-TAMAT-

Hope u like it guys.. ._.v



 
 
2comics
40followers

You might also like

Zombie

Panji Panji
1 Parts