White Forest yang berarti 'Hutam Putih' berada didalam desa Whiforegn dan terletak didekat tikungan jalan Raixtcle. Dari sana , terbagilah empat perempatan. Dari paling kiri pertama, jika masuk kesana, kau akan masuk kedalam jebakan lumpur hisap. Dari kiri kedua, kau bisa saja bertemu sitengkorak baja dari dewa Dqus. Dari kanan pertama, disana adalah tempat penyembahan para dewa, terutama dewa teratas yaitu Qwoss. Lalu kanan kedua, disitulah tempat jalan m menuju White Forest. Ditengah perempatan itu ,terdapatlah seorang bayangan laki-laki dengan ciri-ciri berambut acak-acakan dan dengan gayanya yang sangat memukau untuk para wanita. Tangan kirinya dimasukkan kedalam saku, sedangkan tangan kanannya sedang memegang sebuah buku kecil.


Dia memilih jalan kanan kedua, lalu berjalan tanpa rasa takut sedikit pun. Konon katanya, hanya orang-orang terpilihlah yang dapat menemukan cairan berbotol mewah itu. Didalam White Forest, terletak sebuah persembuyian dimana terdapat cairan bewarna emas-keperakan dengan butiran-butiran permata halus yang cantik serta rasa kilau yang memancar. Cairan tersebut ditempati disebuah botol dari berlian dan emas 24 k serta intan-intan halus yang membuat botol itu semakin diincar. Cairan itu dikeluarkan oleh ratu Chumber. Dewi sebelum dewa Qwoss berkuasa, ratu Chumber mempunyai kekuatan yang luar-biasa melebihi dewa-dewa lainnya, dan titik pusat kekuatannya terdapat pada liontin batu bewarna hijau kebiruan dengan warna putih yang menyampur. Dia terlihat sangat cantik dengan liontin itu, dan dia kelihatan sangat 'berwibawa' dan 'berkuasa'. Pada suatu hari, entah kapan, dimana semua warga desa  Whiforeign terlelap. Dewa Dqus yang berkuasa sebelum Ratu Chumber merasa iri hati karena kekuatannya melebihi Ratu Chumber. Lalu dia menyusup dengan cara menjadi seekor gagak yang sedang bertengger dibalkon kamarnya. Setelah itu, dia pun merubah dirinya menjadi seekor semut yang dapat memasukin celah-celah pintu kamar ratu Chumber yang tertutup. Setelah itu, dia mengerogoti liontin ratu Chumber. Ratu Chumber pun terbangun dan mendapati liontinnya sudah hancur, berarti kekuasaannya tak lama lagi akan direbut dan dia akan menjadi kutukan. Setelah itu, setetes cairan yang mewah itu keluar dari matanya, dan lama-lama mengguyur semua wajahnya. Air mata itu ditempati dalam sebuah botol didekat mejanya. Dan dia memberikan sebuah tujuan pada cairan ini, bahwa siapa saja yang menemukannya, lepaskanlah dia dari kutukan dan kembalikanlah kekuasaannya, maka dia berhak menikahi ratu Chumber yang mempunyai kecantikan yang luar biasa dan mendapatkan apa yang dia inginkan. Ratu Chumber mempunyai umur 245 tahun yang tergolong muda dikalangan masyarakat Whiforegn.


Lelaki itu mencetekkan sedikit api pada rokoknya. Dia menghisap rokoknya dalam-dalam seakan dia takkan pernah kembali alias itu rokok terakhirnya. Dia mulai memasuki hutan putih itu. Dijalan, dia menemukan seekor serigala yang terlihat lapar, "Wroughhh ..." teriak serigala itu. Matanya yang flip-flop memandang lelaki muda dan tampan itu dengan tatapan tajam. Dia mulai mendatanginya. DTAK ... Lelaki itu menghela nafas, dia terlihat panik dan sedikit ketakutan, setelah serigala itu berada 30 cm lagi dari dia. Jantungnya mulai berdetak tak keruan, lalu dia mengatur nafasnya dan mengambil sebuah batu bewarna hitam. Dia melemparkan batu itu sejauh mungkin, lalu serigala itu pun berlari mengambil batu itu.

Untunglah lelaki itu tahu, bahwa Serigala sangat mirip dengan seekor anjing. Dia melanjutkan perjalanannya dengan menaiki pohon-pohon disepanjang hutan putih, dengan akar-akar bergelut bewarna seperti koral. Ketika bergelut, dia menyadari bahwa ada sebuah benda bergerak melilit tangannya, dan itu .. ULAR!!

Ular bewarna putih itu terlihat seperti kobra. Ular ini bahkan 100x lipat jauh lebih berbisa daripada kobra. Keringat bercucuran tak hentinya, lagi-lagi jantungnya berdetak secepat kereta yang akan melintas didepannya. Matanya membulat dan kelihatan sangat panik. Csstt .... ular itu mulai mengeluarkan bisanya, mendengar suara itu, jantungnya hampir copot. Lalu .. CKK ... ular itu berhasil menggigir dirinya sebelum dirinya mencengkram siular. Lelaki itu pun sekuat tenaga menahan sakitnya,dan mencengkram ular itu hingga dia terjatuh dari pohon. Daaakk ... ular itu pun mati, lalu lelaki itu berlari dan tak dapat mengatur nafasnya. Dia terus berlari-dan berlari, dia hanya takut bahwa racun bisanya akan menyebar dalam darahnya dan dalam hitungan menit dia akan mati. Lalu dia sampai dipertengahan hutan, disana terdapat sebuah kain , dia mengikat kain itu ketangannya dengan kencang agar racunnya tidak menyebar. Lalu dia terus berlari mengikuti jalan, dari mulai lumpur hitam pernghisap,meloncati buaya-buaya ganas disebuah sungai dan juga bergelut dengan gadis ular yang sempat menggodanya dan membuatnya bernafsu. Tetapi cepat-cepat dia mencengkram gadis ular itu, lalu gadis ular itu marah dan mengikutinya sampailah kejurang tak BERDASAR!!!

Setelah itu gadis ular itu masuk kedalam jurang. Dan lelaki itu meloncati jurang itu dengan bantuan kuda iblis yang harus dibayar dengan sosok gadis tadi. Kemudian, lelaki itu kaget, dia mendapati diirinya sudah berada di teras Chuptanck (tempat berbentuk kurva dimana cairan itu berada.) Dia mulai memasuki Chuptank lalu dia menemukan seorang gadis yang lembut dan cantik, mukanya polos sekali tetapi dia licik dan sangat berhati serigala. Dengan hati-hati lelaki itu memanjakan gadis itu, dia mengarahi bahwa dia harus mengambil cairan itu. Gadis itu pun meminta setetes darah , dengan hati-hati gadis itu mengigit leher lelaki itu dan berkata. "Enak sekali, bolehkah aku memintanya lagi ,Xeitranh?" Lelaki itu segera membutungkan tangan si gadis. Dia tahu, gadis itu ingin membunuhnya.


Setelah itu keluarlah sebuah belatung dari tangan si gadis, Xeitranh mengikutinya berjalan dan sampailah dilorong. Terdapat tulisan. "Carilah dan temukan!" maka Xeitranh menggali sebuah lubang ditanah dengan tangannya juga dengan feeling bahwa itu adalah tempatnya. Dan .. sringg .. efek cahaya yang berkilau dan memancarkan keinginannya itu terlihat. Segeralah terbuka sebuah kotak lumayan besar, yang berisi ... Ratu Chumber yang agung?


Segera saja dia meneteskan cairan itu. Dengan pelan sekali, mata ratu Chumber terbuka. Kecantikannya terpancar dan luar-biasa manis yang dia miliki. Tak henti-hentinya Xeitranh memandangi ratu Chumber. Ratu Chumber tersenyum kepadanya. Lalu dengan memanggil seekor merpati yang cukup besar, Xeitranch dan ratu Chumber menaiki merpati itu dan kembali kedesa Whiforegn.Setelah kembali, seorang pemuda mengatakan. "WAHAI RAKYAT DEWA, RATU CHUMBER YANG AGUNG TELAH KEMBALI!!." Mendengar itu ,dewa Qwoss tersenyum dan kembali ke langit ketujuh. Tempat seharusnya dimana dia berada.


Ratu Chumber pun kembali menjadi dewa dan menikahi Xeitranh. "Sungguh, kau adalah laki-laki tangguh yang setia yang pernah kumiliki. Tidak ada laki-laki yang ingin bertanggung jawab atas terkutuknya diriku, apa yang kau inginkan?" tanya Ratu Chumber.


Bagaimana dengan dewa Dqus? Dia diberi kutukan abadi oleh tuhan. Bahwa dia akan menjadi beruk selamanya dan tidak akan pernah lagi memiliki kekuasaan maupun kekuatan.


 
 
0komik
16pengikut

Kamu mungkin suka