Sedikit ralat tentang edisi sebelumnya, Planet MCK memiliki nama baru yaitu planet kay, karena di temukan oleh seorang astronomer yang bernama Michael Kay.

Ketika pintu di buka oleh saya, saya melihat sebuah keranjang bayi. Kejadian ini sudah sering kualami. Bell berbunyi dan bayi di tinggalkan begitu saja. Tapi yang tidak biasa adalah pada saat saya mengangkat bayi ini saya melihat ada kalung yang melingkar bayi ini.

Kalung ini berbahan emas biasa dan memiliki bandul bewarna ungu. Mungkin bayi ini adalah keturunan seseorang terkenal, tapi mengapa bayi ini di tinggalkan begitu saja.

Saya belum pernah melihat bayi yang ditinggalkan lalu diberi kalung. Saya ingin mengambil kalung tersebut dengan maksud untuk memberikan kalung itu pada saat bayi ini menjadi kanak-kanak. Karena di sini bayi hanya diasuh hingga kanak-kanak.

Pada saat saya menyentuh kalung tersebut, ada saya seakan dibawa ke dimensi yang lain. Sebuah tempat yang asing. Ruang tersebut seperti goa bewarna putih. Tidak jauh dari saya muncul bapak-bapak dengan jubah bewarna coklat. Rambutnya putih, orang ini tampaknya memiliki kesaktian.

Saya mengumpulkan kebranian untuk menanyakan siapa dia. Diapun memperkenalkan dirinya sebagai orang yang berinisial A.S. dia memperkenalkan dirinya sebagai makhluk ciptaan pengarang cerita yang terbebas dari cerita, dia adalah “dewa” yang bertugas untuk memastikan cerita selesai dengan akhir yang bahagia.

Dia bercerita kalau bayi ini di kirim dari planet bumi menggunakan kesaktian 100 orang supranatural, yang memohon pada Yang Maha Kuasa untuk pembebasan dari pasukan Robots. Di sini di jelaskan kalau Yang Maha Kuasa memiliki kekuasaan di atas sang pengarang, sang pengarang menciptakan dewa A.S. sebagai penengah cerita, dan penyeimbang karena kekuasaan sang Robot yang begitu kuat. Untuk saat ini dewa A.S. tidak mampu bertindak karena tidak dapat melanggar buku cerita yang ditulis oleh pengarang yang bernama Andrews433. sayangnya buku tersebut jatuh ke tangan pasukan Robot. Namun kabar baiknya buku tersebut hanya bisa dibaca dan tidak dapat ditulis ulang atau diedit oleh makhluk yang hidup didalam cerita ini. Buku ini juga tidak dapat dimusnahkan.

Memang terlalu dini untuk menceritakan seluruh kejadian di jagat raya ini. Mengapa saya yang terpilih untuk mengetahui rahasia Alam Semesta cerita ini. Itulah yang menjadi pertanyaan yang terbesar Wina. Tetapi sebelum Wina mengeluarkan pertanyaan tersebut A.S. menjawab kalau didalam cerita ini Wina akan mengalami banyak kejadian gaib yang tidak dapat dijelaskan, apalagi pada saat merawat Khos Krom.

Setelah saya mendapatkan penjelasan dari A.S. saya menjadi berani untuk mengambil tanggung jawab untuk merawat Khos Krom.

Inilah yang ada di dalam benak A.S.

Di dalam buku tersebut terkandung sebuah cerita yang tidak ada akhirnya, yang selalu berulang ketika setiap pembaca memulai membaca bukunya. Tenang aja para pembaca cerita yang terhormat dan para kimong-kimong cerita ini pasti akan tamat. He he he itulah yang ada didalam hati A.S.

Sudut pandang cerita kembali kepada Wina.

Saya sekarang mengerti betapa gawatnya situasi diplanet bumi. Saya akan menjaga rahasia tentang jagat raya ini. Sama seperti yang diperintahkan oleh A.S.


Bersambung....


 
 
3komik
25pengikut

Kamu mungkin suka