Matahari belum terbit. Hari ini saya harus bangun pagi, jam 5 pagi tepatnya.

"Winaa"

Wah nama saya dipanggil. saya langsung beranjak dari tempat tidur saya, tanpa pikir panjang saya mendekati suara yang memanggil saya.

Tampaknya hari ini ibu ketua perawat bayi meminta saya untuk menjaga pintu, siapa tahu ada yang ingin menyerahkan anaknya dihari ini.

Peperangan yang panjang, membuat bayi begitu berharga di mata pemerintah. Ada hukuman yang berat apabila seseorang dokter melakukan aborsi, anak perempuan yang hamil diluar nikah dilindungi negara karena bayinya akan diambil negara untuk dipakai sebagai pasukkan perang atau penerus bangsa.

bayi yang cacat fisik akan di teliti kemampuannya. yang paling parah akan dipakai organ otaknya untuk disambung ke komputer disana bayi yang sudah dewasa itu akan menjadi operator komputer, yang mengatur logistik dan perhitungan matematika kompleks (dalam bahasa inggris komputer berarti mesin hitung).

Lawan manusia adalah pasukan robots, pasukan ini dirajai oleh manusia setengah robot yang dahulu dikatakan manusia tersisih (kenapa tersisih nanti saya akan becerita kalau ada waktu). Pasukan robot telah menguasai dua pertiga bumi.


umat manusia murni tersisih dan tinggal diplanet asing yang bernama MCK planet ini sangat dekat dengan bumi.

video, artikel, dan buku propaganda pemerintah di planet MCK. yang terngiang di kepala Wina karena selalu diputar setahun sekali oleh pemerintah untuk menyemangati perawat bayi yang baru bekerja di panti asuhan ini.

saya sangat beruntung menjadi orang yang lahir dan tinggal di planet MCK. Hidup damai dan terlindung dari perang, karena planet bumi tidak memiliki minyak bumi, minyak bumi sudah habis mereka tidak punya kekuatan untuk keluar dari planet bumi.

dan ingat menggunakan kekuatan nuklir untuk keluar dari planet bumi sama saja tindakan kurang bijaksana (menurut cerita ini). Saya ketawa mengingat peristiwa meledaknya pesawat ulang alik bertenaga nuklir yang menghancurkan basis riset ulan alik pasukan robot. Hingga saat ini saya rasa para pasukan robot jera dengan riset pesawat ulang alik bertenaga nuklir.


Lamunan saya terhenti ketika saya menengar suara lonceng di pintu masuk panti asuhan.

Bersambung...


 
3comics
25followers

You might also like