1.     Minum racun tikus atau obat nyamuk cair

 

Kalau bunuh diri jenis ini nih gak enak bro, bau mulutnya pasti bau. Gak mau kan kalau liat jasadnya bau racun gitu. Enggak beeeuuuudd lah katanya anak jaman sekarang.

 

2.    Minum parfum terwangi yang dipunya

 

Mulutnya nih nanti wangi loh kalau mati, nanti pasti jadi mayat terwangi tanpa ngemut permen pengharum mulut, tapi eman-eman bro parfumnya, daripada diminum mending di pakein baju biar wangi ato dijual aja, lumayan buat beli kain kafan ntar kalau udah meninggal.

 

3.    Mabuk di tengah rel kereta api, jadi kalau ada kereta lewat tinggal dilindes aja deh

 

Tragis banget kalau cara ini bro, gak mau kan liat jasadnya hancur berantakan dan tidak berbentuk lagi sampe gak dikenali trus terbengkalai deh di pinggiran rel kereta api, trus ntar jadi hantu penunggu rel kereta api, gak keyeeeeeen beud bro.

 

4.    Gantung diri di kamar

 

Jangan pake cara ini deh, apalagi kalau gantung diri di kamar kosan, kasian ntar kosannya angker soalnya bakalan jadi hantu, gak ada yang huni lagi dan itu sangat merugikan bapak/ibu kos yang mencari sesuap nasi dari kos-kosan itu, gak kasihan ta? Jadi hantu juga harus punya perasaan bro.

 

5.    Lompat dari lantai tertinggi gedung paling tinggi

 

Haduuuuhh,, jangan sampai pake cara ini, kebentur aja sakit apalagi kalau jatuh dari gedung paling tinggi. Mana ntar berceceran darah lagi dan untung juga kalau kepalanya gak hancur atau tangan dan kaki gak lepas.

 

6.    Mutusin pembuluh darah di tangan pake pisau

 

Gak mungkin deh pake cara ini, soalnya bakalan ragu, bunuh diri enggak ya, bunuh diri enggak ya, kan sakiit,,takuuuuuuuutt.

 

7.    Nusuk perut pake pisau

 

Kalau pake cara ini belum tentu mati, mana ntar masih ngerasain sakit yang luar biasa lagi, untung-untung kalau isi di dalamnya gak keluar.

 

 

 

So, cara bunuh diri yang paling tidak menyakitkan adalah pasrah ketika Tuhan sudah memutuskan malaikatnya untuk mencabut nyawamu sambil berdoa dan melakukan hal yang bermanfaat untuk orang lain. Bunuh diri itu gak enak bro, suer deeeehhh.!!

 

 

 

Sumber: Artis Korea yang tidak ingin disebutkan namanya yang mati karena bunuh diri di kamar mandi yang menyesal karena telah bunuh diri sehingga kini arwahnya berkeliaran untuk memberitahukan bunuh diri itu gak enak!!

 

Ehh,,jadi yang ngasih tau gue setan dunk?? Kabuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrr……….

 

 

 

 


0komik
85pengikut

Kamu mungkin suka