Hari yang cukup cerah untuk pergi ke spanyol,begitulah pikir Stanley seorang anak kecil berumur 10 tahun (saya juga sepuluh tahun masihan:biggrin:).Keluarga Langford sedang mengadakan perjalanan ke spanyol ke tempat nenek mereka (liburan sekolah) disana juga ada sepupu stanley yg ditinggal oleh org tuanya ketika berumur 6 tahun.Namanya adalah Milla Langford,ayah ibunya meninggal karena kecelakaan.


               "10 menit lagi kita akan sampai!"begitulah sekiranya perkiraan ayah stanley.Mereka berangkat menggunakan mobil 3 hari yg lalu dari Inggris."Ayah!,Apa itu di depan?"Tanya Stanley."Awas anak anak semua berpegangan!!"criiittttttt!mobil berdecit membentur tiang listrik( sebenarnya dalam perjalanan itu ibu stanley tidak ikut,stanley mempunyai 2 adik dan 1 kakak perempuan(ikut ibunya) )"Sial!Burung apa itu?!"Geram ayah Stanley.


                "Nikmat sekali kopi ini! uahh aku puas"kata ayah stanley.Memang,suasana disitu agak menyeramkan jadi yah segala sesuatu yang berbau mistis sudah biasa disitu."Ehm,anak-anak kalian jangan pergi ke kamar yang bertuliskan '8' ya,Milla sudah nenek bilangin berkali-kali jadi dia pasti nurut,kamar itu hanya boleh dibuka tanggan 8 Agustus saja,jadi jangan coba-coba untuk membuka kamar itu ya!"peringatan nenek.

Di kamar tidur."Ada apa sebenarnya di kamar itu sehingga nenek melarang kami masuk?"Pikir Stanley."Hei,Stan,kau lagi mikir apa?"Tanya Sez adiknya."Bukan apa-apa."

"hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam!sudahpagi rupanya ayo turun kebawah(mereka tidur di kamar atas yang bertuliskan'4')loh ayah mana?"Tanya Sez."Ah dasar lelet kau kak,ayah sudah pergi bekerja tadi pagi!"jawab Emily adik Stan yang terakhir."hah?libur masih bekerja?bohong kau."Ujar Sez."Huh,ayah pergi kesini bukan untuk liburan tapi untuk kerja,kan ibu juga pergi bersama kak phoebe makanya kita diajak juga daripada kesepian di rumah!"Jawab Emily."Cih,Dasar tomboy,harusnya kau ikut ibu cerewet!"Kata Sez."Yah kau juga dasar kepala batu!Sudah aku mau turun kebawah!kak Stanley sudah menunggu dibawah!"Balas Emily."Ya sudah pergi sana aku akan menyusul 5 menit lagi!"Jawab Sez.---------- 10 menit kemudian ----------."5 menit Sez ingat janjimu.........""Aaaa!siapa itu! ahh suasananya menyeramkan disini lebih baik aku pergi kebawah saja!"Ujar Sez.

"Hah? apa itu?"Sez melihat sesuatu yg menyeramkan di ujung gang atas.Sez mendekatinya lalu menyapanya"Halo,siapa anda anda mencari apa disini?"Tanya Sez.Sosok itu memalingkan wajah."KAKEK?"

Sez Menghilang......Kejadian menggemparkan di rumah itupun terus terjadi.Emily menghilang.Milla menghilang.Tinggal Stanley."Sebenarnya....apa yang terjadi di rumah ini.."Terpancar ketakutan di wajah Stanley.Siang itu nenek dan ayah tidak ada di rumah.Saat semua hilang hanya Stanley yang ada di rumah itu.akhirnya Stanley mengambil keputusan ia harus masuk ke dalam ruang no '8',Tempat terakhirnya ia mendengar suara Sez.Setengah gang stan ayo beranilah! "Apa ini?"Sesuatu terinjak kaki Stan."Sebuah peta?"ia memungutnya lalu membuka pintu dan..........
Welcome.Welcome Stan.Welcome to WALKING CITY!The most city,Don't Scared you save.

Bagaimana kelanjutan petualangan Stanley untuk menyelamatkan saudaranya?Lihat di part selanjutnya.


 


 
 
1komik
189pengikut

Kamu mungkin suka